Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Telepon : (0901) 3125115


SAR TIMIKA LEPAS 10 PERSONIL IKUTI PELATIHAN SELAM DI KABUPATEN KAIMANA


SAR TIMIKA LEPAS 10 PERSONIL IKUTI PELATIHAN SELAM DI KABUPATEN KAIMANA

SAR Timika. Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dibidang penyelamatan di air khususnya kemampuan melakukan Diving, SAR Timika pada hari Kamis (24/4/2014) tepatnya pukul 08:00 WIT melakukan apel pagi sekaligus pelepasan terhadap 10 personil rescuernya untuk mengikuti pelatihan selam di bawah naungan POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia). Kegiatan tersebut di selenggarakan di Kabupaten Kaimana, dimana pada Kabupaten tersebut merupakan wilayah kerja Kantor SAR Timika.{READMORE}

Dalam apel tersebut Budiawan S.Sos.,M.Si. selaku kepala Kantor SAR Timika  memberikan wejangan kepada 10 personil rescuer yang akan di berangkatkan ke Kaimana untuk mengikuti pelatihan selam bahwa  beliau mengharapkan kepada 10 orang tersebut agar dapat mengikuti pelatihan selam ini dengan baik, seraplah ilmu yang di berikan dari instruktur, jagalah diri kalian dan utamakan keselamatan dalam pelatihan ini,tutur kepala Kantor. Beliau juga berharap agar ilmu yang mereka dapat nanti dapat di aplikasikan dan dibagikan kepada teman-teman mereka yang lain yang belum mengikuti pelatihan selam tersebut.

Kegiatan pelatihan selam yang akan dilaksanakan di Kaimana ini akan mendatangkan pelatih selam yang telah bersertifikasi Instruktur POSSI  , Pembukaan kegiatan selam tersebut direncanakan akan di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Kaimana sekaligus meresmikan Gedung Baru Pos SAR Kaimana.(AF/MD)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
24 April 14:17 WIB