Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Telepon : (0901) 3125115


KUNJUNGAN PAUD AR-RAUDAH DI KANTOR SAR TIMIKA


SAR TIMIKA. Wajah ceria dan penuh kegembiraan anak-anak dari sekoalah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) AR-RAUDAH yang berjumlah 120 anak menghiasi halaman kantor SAR Timika pada kunjungan mereka untuk mengenalkan ilmu tentang SAR diusia dini yang dilaksanakan pada hari Rabu (29/04) tepatnya pukul 09:00 WIT.

Anak-anak yang dikawal oleh orang tua dan dan para guru tersebut krtika dating di kantor SAR Timika langsung disambut oleh Kepala Kantor SAR Timika Joko Sungkowo S.T.,M.M., dalam sambutan tersebut kepala Kantor menyempatkan diri unutk mengajak para murid untuk bernyanyi bersama, hal tersebut bertujuan agar dapat mencairkan suasana dan lebih mendekatkan iya dengan anak-anak. Setelah usai mengajak bernyanyi bersama Kepala kantor SAR langsung menyampaikan sambutanya yang mana dalam sambutan tersebut iya mengajak kepada para anak-anak tersebut untuk menjaga keselamatan diri disaat bermain dan membantu orang tua mereka di rumah.

Setelah mendengar arahan tersebut para murid langsung di arahkan ke tempat-tempat yang telah disediakan oleh kantor SAR Timika untuk memeperkenalkan berbagai peralatan yang sering digunakan oleh personil kantor SAR Timika dalam melaksanakan tugasnya sebagai tim pencari dan penolong. Melihat berbagai peralatan yang unik dan jarang mereka jumpai para murid tersebut sesekali mencoba memegang memperagakan cara pengguaan perlatan unik tersebut dengan pengawalan instruktur yang bertanggung jawab terhadap peralatan tersebut.

Diakhir ujung kegiatan kunjungan tersebut kepala Kantor SAR Timika dengan simbolis memberikan buku tentang Basarnas Goes To Schools dan berpesan kepada para pembimbing/guru untuk dapat mengajarkan isi dari buku tersebut kepada para murid. (HMS)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 April 21:00 WIB