Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Telepon : (0901) 3125115


HARI KEDUA PENCARIAN YUNI BELUM MEMBUAHKAN HASIL


SAR Timika. Pencarian terhadap Yuni (14) seorang anak perempuan yang tenggelam bersama ibunya Rosmini (37) di sungai Cendrawasih Timika oleh Tim SAR dari Kantor SAR Timika pada hari kedua yaitu Kamis (09/04) belum juga membuahkan Hasil.

Sebelumnya Yuni bersama ibunya dikabarkan tenggelam setelah terseret derasnya arus sungai Cendrawasih yang saat itu habis di guyur hujan, orang tua  Yuni yaitu Rosmini telah ditemukan di hari pertama oleh tim SAR yang dibantu masyarakat, namun Yuni hingga dihentikannya sementara  operasi SAR pada hari kedua ini belum juga ditemukan.

Tim SAR yang di bantu masyarakat melakukan pencarian dengan pola pencarian penyelaman dan penyisiran sungai menggunakan perahu karet tersebut tak sedikitpun mendapatkan tanda-tanda akan posisi korban, mengingat lagi kondisi air sungai Cendrawasih hari ini kembali meluap setelah diguyur hujan semalaman tim SAR pun mencoba untuk memperluas area pencarian, namun  hal tersebut tetap membuat hasil operasi pencarian terhadap Yuni  dihari kedua ini belum membuahkan hasil.

Rencananya pada pencarian hari ketiga besok tim SAR akan tetap melakukan pencarian dengan pola penyelaman dan penyisiran sungai Cendrawasih mengguanakan perahu Karet, namun luas area pencarian akan semakin diperluas mengingat korban semakin jauh di bawa arus sungai. (HMS) 



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
9 April 21:00 WIB