Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Telepon : (0901) 3125115


EPEL GELAR PASUKAN KESIAPAN RESCUER DI BULAN RAMADHAN


SAR Timika. Pada senin pagi tanggal 7 Juli 2014 nampak ada yang berbeda dengan pakaian dan atribut yang di kenakan oleh Rescuer Kantor SAR Timika, yah para Rescuer Kantor SAR  pada pagi hari teresebut dengan sengaja memakai pakaian PDL lengkap dengan peralatannya, hal tersebut di karenakan SAR Timika pada pagi hari itu akan melaksankan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Rescuer di Bulan Ramadhan. {READMORE}

Pada apel gelar pasukan yang dilaksanakan tepatnya pukul 08:00 WIT di Aula Kantor SAR Timika tersebut para rescuer Kantor SAR Timika telah mempersiapkan dirinya dengan segala peralatan pelindung diri dan peralatan rescue perorangan yang telah di bagikan dari kantor untuk dapat dipergunakan oleh rescuer dalam membantu melaksankan tugasnya di lapangana jika sewaktu-waktu terjadi musibah.

Kepala Kantor SAR Timika Budiawan S.Sos.,M.Si dalam arahanya ketika memimpin apel gelar pasukan tersebut mengatkan ”di harapkan para Rescuer Kantor SAR Timika agar tetap aktif  dan selalu siap siaga pada bulan Ramadhan, walaupun kalian berpuasa saya harap tidak menjadikan puasa tersebut sebagai alasan kalian untuk tidak melaksanakan tugas kalian sebagai seorang Rescuer yang bekerja di badan SAR Nasional”.

Pada kesempatan itu juga Kepala Kantor SAR Timika meyempatkan diri untuk memeriksa kesiapan peralatan rescue dan peralatan pelindung diri yang di gunakan oleh setiap personil untuk membantu dalam menjalankan tugasnya. Di harapkan dengan adanya Apel Gelar Pasukan Kesiapan Rescuer di Bulan Ramadhan tersebut Angelina salah satu pegawai Kantor SAR Timika mengharpkan agar para Rescuer Kantor SAR Timika dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada Masyarkat di bulan Ramadhan khusunya pelayanan di bidang Rescue. (MD)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
7 July 21:00 WIB