Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Telepon : (0901) 3125115


Acara Perpisahan Kepala Kantor Sar Timika Dan Penyambutan Kepala Kantor SAR Yang Baru


Timika. Sebuah pergantian pimpinan dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang wajar, hal tersebut bertujuan agar dalam organisasi tersebut tercipta suasana kerja yang baru sehingga dapat lebih meningkatkan kinerja dalam organisasi tersebut dengan pemimpin yang baru.

Hal tersebutlah yang dilakukan Kantor pencarian dan pertolongan Timika pada Kamis Pagi 11/02.

Pada pukul 09:30 WIT seluruh pegawai melakukan penyambutan kepala kantor baru yakni Geroge L. Mercy Randang, S. IP., M. A. P.  dan pelepasan kepala kantor lama Monce Brury, S. IP.

Acara yang berlangsung hikmat dan haru tersbut di hadiri oleh seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika baik yang honorer maupun yang ASN, dan juga turut serta diikuti oleh ibu-ibu yang tergabung dalam anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) kantor Pencarian dan Pertolongan Timika. Dengan berbaris di halaman kantor seluruh pegawai memberikan penghormatan penyambutan terhadap kepala kantor yang baru. setelah selesai memberikan penghormatan penyambutan, para pegawai melanjutkan dengan penghormatan pelepasan kepala kantor yang lama dan sekaligus memberikan salam perpisahan.

Sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan oleh Kabasarnas kepada kedua pejabat tersebut pada rabu tanggal 27/01dan dilanjutkan serah terima jabatan pada hari rabu tanggal 10/02.

Acara penyambutan dan pelepasan kepala kantor tersebut ditutup dengan entry briefing yang di pimpin langsung oleh kepala kantor baru di ruang aula kantor pencarian dan pertolongan Timika. (HMS)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : timikaadmin
11 February 12:55 WIB