SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR SAR TIMIKA


SAR Timika. Jabatan Kepala Kantor SAR Timika Pada Senin 11 Agustus 2014 telah resmi di jabat oleh Kepala Kantor SAR baru Joko Sungkowo ST.,MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Manokwari, dan mantan Kepala Kantor SAR Timika Budiawan S.Sos.,M.Si  yang telah menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Timika selama 1 tahun 8 bulan sekarang telah menjabat sebagai   Kepala Kantor SAR Mataram.{READMORE}

Sebelumnya Kantor SAR Timika pada Jum’at malam tanggal 8 Agustus 2014 yang pada waktu itu pimpinan Kepala Kantornya masih di Jabat oleh Budiawan S.Sos.,M.Si menggelar acara perpisahan bersama Keluarga besar pegawai SAR Timika dengan mengadakan acara makan malam bersama di salah satu restoran ternama di Timika, pada acara tersebut Budiawan S.Sos.,M.Si. mohon ijin pamit diri untuk meninggalkan Timika karena akan menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Mataram.

Puncaknya Pada hari Senin tanggal 11 Agustus 2014 SAR Timika menggelar acara serah terima jabatan dari Kepala Kantor SAR lama Budiawan S.Sos.,M.Si. kepada Kepala Kantor SAR Timika yang baru Joko Sungkowo ST.,MM. pada acara serah terima yang berjalan sederhana tersebut Budiawan S.Sos.,M.Si.  menandatangani berita acara serah terima Jabatan yang selanjutnya di lakukan penyerahan tongkat Komando kepada Joko Sungkowo ST.,MM. selaku Kepala Kantor SAR Timika yang baru. Maka dengan selesainya penandatanganan  berita acara serah terima jabatan dan penyerahan tongkat Komando tersebut maka dengan itu juga Jabatan Kepala Kantor SAR Timika telah resmi di Jabat oleh Joko Sungkowo ST.,MM.

Pada malamnya SAR Timika menggelar acara resepsi Lepas Sambut Kepala Kantor SAR di mana acara tersebut selain di hadiri oleh seluruh keluarga besar kantor SAR Timika juga ikut di hadiri para Muspida Plus Kabupaten Mimika, hal tersebut di karenakan Kepala Kantor SAR Timika sejak dari masa Jabatan Budiawan S.Sos.,M.Si. telah tergabung dalam Muspida Plus Kabupaten Mimika. Pada acara resepsi yang berlangsung meriah itu Budiawan S.Sos.,M.Si berpamitan kepada seluruh Muspida Plus Kabupaten Mimika dan berpesan kepada Mupida Plus untuk tetap harmonis menjalin hubungan dengan SAR Timika.

Joko Sungkowo ST.,MM. Selaku Kepala Kantor SAR Timika yang baru dalam sambutan pada acara resepsi tersebut mengatakan dalam bahasa jawa yang artinya “meminta ijin kepada para Muspida Plus Kabupaten Mimika untuk menjabat sebagai Kepala Kantor SAR Timika”, Beliau juga memohon untuk dukunganya terhadap SAR Timika Selama beliau menjabat nantinya.

Untuk menghormati Mantan Kepala Kantor SAR Timika Seluruh Pegawai SAR Timika yang di Pimpin oleh Kasubsie Potensi SAR Timika Antonius R. Waer pada hari selasa  tanggal 12 agustus 2014 bersama-sama mengantarkan Kepergian mantan Kepala Kantor SAR Timika Menuju Bandara Internasional Moses Kilangin untuk berangkat menuju tempat tugas barunya di Kantor SAR Mataram, dan di saat waktu akan keberangkatan beliau menaiki pesawat, seluruh Pegawai SAR Timika bergantian berjabat tangan dengan beliau sambil mengatakan “Selamat Jalan dan Semoga Sukses Selalu di Kantor SAR yang Baru”(MD)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author